Rabu, 08 Oktober 2014

Info Anime : Tonari no Kaibutsu-kun



Tentang Anime : - Judul : Tonari no Kaibutsu-kun
                         - Status : Complete
                         - Episode : 13 Episode
                         - Tayang : 2 Oktober 2012 - 25 Desember 2012
                         - Genre : Romance, Comedy, School Life
                         - Lagu Opening : Q & A Recital dari Haruka Tomatsu (seiyuu Mizutani Shizuku)
                         - Lagu Ending : White Wishes dari 9nine
Alur Cerita :
    Menceritakan tentang seorang gadis SMA yang bernama Mizutani Shizuku. Mizutani-san ini adalah tipe cewek yang hanya memikirkan dirinya sendiri, tidak memikirkan orang lain dan hanya peduli dengan nilai ujiannya. Suatu hari, dia disuruh oleh gurunya untuk memberikan buku catatan kepada Yoshida Haru. Awalnya Mizutani-san takut terhadap Yoshida-kun. Tapi seiring berjalannya waktu, Mizutani-san bisa berteman dengannya dan bahkan menyimpan perasaan special terhadap Yoshida Haru.

Karakter Utama :

1. Mizutani Shizuku


     Mizutani Shizuku adalah siswi kelas 2 SMA yang hanya peduli pada diri sendiri, tidak peduli dengan orang lain, hanya peduli dengan nilai ujiannya. Dia selalu mandapat peringkat 1 di sekolahnya. Tapi dia digeser menjadi peringkat 2 setelah kedatangan sang troublemaker, Yoshida Haru. Tetapi justru itulah yang mengembangkan perasaannya kepada Haru.

2. Yoshida Haru

    Yoshida Haru adalah pria yang penampilan luarnya terlihat kasar, berantakan, tapi hatinya itu baik dan kadang polos seperti anak kecil. Dia pernah diskors selama 3 bulan karena membantai teman sekolahnya. Sifatnya kadang ceria, cool, tapi kadang bersifat dingin dan menakutkan. Dia tidak memiliki teman karena dia menakutkan. Saat SMP, dia mendapar rekor murid yang paling banyak absen, yaitu selama 3 tahun (berarti tidak pernah masuk SMP yaa). Padahal waktu 3 tahun itu ia gunakan untuk belajar pelajaran SMA. Jadi dia mendapat peringkat 1 di sekolahnya.

Karakter Sampingan
- Sasahara Sohei (Sasayan)
- Natsume Asako
- Yamaguchi Kenji
- Oshima Chizuru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar