Rabu, 22 Oktober 2014

Info Anime : Ichiban Ushiro no Daimaou




    Yo minna, kali ini saya akan membahas anime yang berjudul Ichiban ushiro no daimaou.

 
 Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 2, 2010 to Jun 18, 2010
Producers: Artland, Marvelous Entertainment, Sentai FilmworksL, Hobby Japan, Delphi Sound
Genres: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Magic, School, Shounen, Harem
Duration: 23 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity


Ichiban Ushiro no Dai Maō (いちばんうしろの大魔王) dikenal juga dengan Demon King Daimao adalah light novel series karangan Shotaro Mizuki diilustrasi oleh Souichi Ito, dipublikasi oleh Hobby Japan. Volume pertama rilis 1 Februari 2008, dengan total 11 volumes hingga Desember 2010. Sebuah manga adaptasi mulai diserialisasikan September 2008 di Champion Red, dan anime adaptasi sepanjang 12 episode oleh Artland tayang antara April&Juni 2010 di Tokyo MX.

Sinopsis
Cerita ini tentang cinta, sihir dan pertempuran seputar Akuto Sai, seorang anak lelaki yang ingin menjadi bagian dari penyihir urutan tertinggi di negaranya dan kontribusi pada masyarakat. Suatu hari ia diterima di Akademi Constan Magical, tes bakatnya memprediksi sebagai berikut : "Pekerjaan masa depan : Demon King". Dimulailah hari sekolahnya yang kejam dibenci oleh ketua kelas yang rajin, diinginkan oleh gadis dengan kemampuan misterius, dan dijaga oleh seorang android wanita yang cantik.


Karakter :

Akuto Sai (紗伊 阿九斗 Sai Akuto)
      Protagonis seri ini, ditransfer ke Akademi Constan Magic, berharap suatu hari akan menjadi penyihir tertinggi dan mendatangkan kebaikan bagi masyarakat. Meski begitu, setelah sampai, Yagatarasu, mengumumkan bahwa ia akan menjadi Demon King di masa depan. Sebagai hasilnya, semua murid lain takut padanya. Meski begitu ia berusaha melakukan yang terbaik. Akuto memiliki tenaga luar biasa di dalam tubuhnya yang kadang keluar tanpa terkontrol. Akuti adalah orang yang serius namun ada sedikit humor. Dalam manga, dia lebih pemarah dan dalam pertarungan ia tidak  akan mau mengalah. Dalam anime, dia mencoba mengendalikan diri demi meyakinkan orang-orang bahwa ia tidak ingin jadi Demon King.
Di manga ia juga pintar memasak.

 
Junko Hattori
     adalah murid kelas 1-A dan wakil kelas. Dia adalah murid dewa Suhara dan anggota dari Iga Ninja Clan. Generasi keluarga Junko telah dipercaya untuk melindungi generasi Empire. Dia sangat mematuhi tradisi samurai dan punya rasa keadilan yang tinggi juga punya sifat tsundere. Dia bertemu dengan Akuto di kereka ketika akan ke sekolah, dan bergabung dengannya untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Ketika ia tahu bahwa Akuto ditakdirkan menjadi Demon King, dia ingin menghancurkan Akuto karena merasa telah ditipu. Dia sering salah sangka dengan maksud Akuto. Namun seiring berjalannya waktu, dia punya perasaan kuat dengan Akuto bahkan tidak keberatan jika menikah dengan Akuto. Kekuatannya berasal dari pedang yang selalu dibawanya.

 Fujiko0879
Etou Fujiko
    dari keluarga Etou dan menjadi kepala pengawas ‘asrama’ perempuan di Academy Constant. Dan Fujiko merupakan satu-satunya orang yang mengerti keadaan Akuto. Tapi, dia memimpin usaha diam-diam yang menggunakan kekuatan hitam untuk tujuan jahatnya. Bahkan Fujiko berencana untuk memanfaatkan kekuatan ‘setan’ Akuto untuk menjadi Ratu Setan.

 Korone658
Korone
    dia adalah sorang liradan.Dikirim oleh pemerintah untuk menyelidiki Akuto. korone adalah orang yang emosional dan tidak mudah terharu, tapi kadang Korone sangat penasaran pada sesuatu yang menurutya menarik. Korone dapat mendeteksi emosi orang lain dan dapat membaca level ‘mana’ tiap orang.

 
CrunchySubs-Ichiban-Ushiro-no-Daimaou-12-480p.mkv snapshot 21.01 2010.06.19 04.52.30
Lily Shiraishi
    kepala dewan siswa di Constant Academy. Lily selalu memakai topi sihir. Asistennya berupa robot, vampir, dan manusia serigala. Lily terlihat cakap dalam bertarung dan mahi dalam menggunakan kekuatan ajaib.

 Vlcsnap-2010-07-21-17h45m08s131
Hiroshi Miwa
    Dia adalah bawahan Akuto yang paling setia. Pemarah dan menganggap Akuto sebagai protektor nya, dan dia berbicara seperti karakter manga.

8e6ea2bf13ccbbb59b3ac87c12be7d111276799559 full
Soga Keena
   teman sekelas Akuto yang selalu menggunakan penjepit rambut yang berbentuk aneh seperti burung. Keena mengaku bahwa penjepit itu adalah pemberian dari Akuto saat masih kecil. Dia memanggil Akuto dengan panggilan “Aa-chan’ dan memiliki perasaan pada Akuto.

  Sekian dulu post dari saya, bila ada yang mau menambahkan silahkan isi kolom comment di bawah

Arigatou Gozaimasu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar