Jumat, 30 Januari 2015

10 Karakter Anime Berwajah Datar atau Flat Face Part 1

   aaaah sudah lama saya tidak melihat blog ini lagi. Kali ini saya akan membahas karakter - karakter anime yang berwajah datar.
   Yang dimaksud datar disini bukannya tidak memiliki wajah, tetapi karakter yang jarang mengeluarkan ekspresi wajahnya.

   Wokeeh langsung saja menuju topik utamanya.

1. Ulquiorra Cifer ( Bleach )
    
  Ulquiorra adalah anggota espada terkuat ke-4. Raut mukanya yang selalu terlihat sedih , dan kulitnya yang putih pucat .. Ulquiorra mengatakan bahwa ia tidak percaya pada emosi manusia yang ia sebut sebagai  ”hati” alasannya jika matanya tidak dapat melihat mereka(hati), maka mereka (hati)tidak ada.

2. Levi ( Shingeki no Kyojin )

  Levi adalah kapten dari recon corp / pasukan pengintai. Rivaille atau yang sering di panggil Levi Heichou ini bener bener irit ekspresi -_- , enggak pernah senyum , mimik mukanya selalu datar. siapa sih yang gatau dia ? akhir akhir ini si levi cukup terkenal di kalangan pecinta anime.

3. Ciel Phantomhive ( Black Butler )

  Ciel adalah seorang manager muda di perusahaan mainan Funtom. Mata kanannya memiliki "Faustian Devil Contract" yaitu melakukan kontrak dengan iblis yang bernama Sebastian Michaelis. Dia menjadi jutek setelah  kedua orangtuanya meninggal karena terbakar.

4. Annie Leonhardt ( Shingeki no Kyojin )

  Annie .. Annie .. Annie .. this woman is something, tau kan ya siapa si Annie ini ? Dia itu si Female Titan itu.dia cantik,Keren,Strong,tapi.. mukanya selalu murung,terlihat jelas banget dari matanya , dia juga tidak pernah tersenyum atau tertawa, "sekali tertawa, isi tembok shina kacau". itulah kata - kata mutiara saya.

5. Oreki Houtarou ( Hyouka )
  
  Seorang pemalas kelas berat, mau melakukan sesuatu jika dia mau. Dia seorang "detektif" Jenius yang suka hemat energi. Dia jarang menampilkan ekspresi wajahnya karena dia seorang pemalas.

Part 2 nya akan update minggu depan
terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar